Senin, 31 Agustus 2009

Kata pengantar



بسم الله الرحمن الرحيم


Puji Syukur kehadirat Allah, Terapi Bekam telah mulai di akui masyarakat sebagai metode pengobatan masa depan yang sangat efektif untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit.
Dan Mengoptimalkan daya pertahanan tubuh manusia seutuhnya,  sehingga memungkinkan terjadinya kesembuhan bagi pasien setelah pengobatan, tubuh secara cepat dan terpadu memproses dan meregenerasi jaringan yang sehat sehingga terjadi proses kesembuhan secara siginifikan, karena darah yang ada di tubuh pasien telah berganti dengan darah yang sehat dan segar.

Telah ribuan tahun metode pengobatan BEKAM/ HIJAMAH dilakukan oleh bangsa arab, bangsa Mesir Kuno, dan saat ini telah di kombinasi dengan metode dari bangsa China yaitu akupunktur dan terbukti efektif mengatasi berbagai permasalahan kesehatan. Metode ini dan telah berhasil menyembuhkan penyakit yang di derita pasien kami.
Do’a-do’a dan motivasi peningkatan keyakinan bahwa Allah, yang maha menyembuhkan akan memberikan kesembuhan yang sempurna manakala kita meyakininya. Dengan kepasrahan, dengan ketulusan hati tentunya.

Sesungguhnya kesembuhan yang sejati datangnya dari Allah, kita manusia hanya berusaha mencari wadah dan sebab dari proses kesembuhan itu, dengan metode bekam, berarti selain kita berobat mencari sebab kesembuhan, kita sekaligus melakukan SUNAH NABI dalam pola hidup sehat. Juga kita ikut secara langsung dalam syi'ar Islam.

Sesungguhnya apa saja yang baik datangnya dari Allah, tapi apa saja musibah yang buruk datang dari diri kita, hal ini dapat kita lihat jelas dalam masalah kesehatan.  Penyebab dari penyakit umumnya dari pola hidup, pola makan kita yang kurang sehat, dari pencemaran udara, air, laut semua adalah akibat ulah kita, maka untuk kembali kepada sehat kita harus kembali kepada fitrah yaitu metode pengobatan yang tidak menggunakan bahan-bahan kimia, tapi kita pergunakan bahan alami yang di anjurkan nabi, misalnya bawang putih, habatus saudah, madu, dan pengobatannya yang di anjurkan adalah berbekam.

Sesungguhnya metode medis yang sekarang berkembang adalah metode pengobatan islami juga (bukan metode barat). Hal ini jelas karena Bapak kedokteran dunia adalah Ibnu Sina yang jelas-jelas ilmuan besar dari dunia Islam, bukan dari barat, yang di selewengkan dari metode ini adalah bahan baku obat yang di gunakan, yang sudah diragukan kehalalan nya, kalau kehalalalannya saja sudah di ragukan, sudah pasti banyak mudhoratnya dari manfaatnya. 

Makin banyak barang haram masuk ke tubuh kita, sudah jelas do'a kita sebagai umat muslim juga kurang di makbulkan Allah. Oleh karena itu mari kita kembalikan fitrah metode pengobatan baik medis maupun bekam agar kembali menggunakan obat-obatan alami, terutama obat-obatan yang di anjurkan baginda Rosululloh.

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List