TERAPI REFLEXI

REFLEXI

SOLUSI PENGOBATAN YANG MURAH, AMAN DAN MUDAH

Refleksi adalah ilmu pengobatan yang berasal dari daratan Cina ribuan tahun yang lalu, pengobatan ini menggunakan tekanan-tekanan agak keras ke telapak dan jari-jari kaki untuk menyembuhkan organ-organ tubuh yang bermasalah / sakit terutama di bagian dalam tubuh.

Ini adalah pengobatan alternatif yang ampuh, aman dan praktis serta murah tanpa efek samping yang berarti. Selain mencegah dan menyembuhkan secara total, pengobatan ini juga dapat mendeteksi atau mengetahui apakah salah satu organ tubuh anda sudah terganggu atau masih sehat.

Misalkan anda menekan titik refleksi jantung apabila ada yang mengganjal seperti kristal dan rasa sakit seperti tertusuk jarum maka dapat dipastikan bahwa organ anda sudah terganggu karena ada hambatan aliran darah ke organ tersebut. Apabila kristal ini tidak anda hancurkan maka lama kelamaan anda akan mendapatkan serangan jantung yang mematikan dll.

Seperti biasa sifat manusia, cara pengobatan yang murah sering kali diabaikan walaupun manfaatnya begitu besar untuk kesehatan, anda mungkin malas membaca peta refleksi atau kurang begitu paham tentang ilmu ini.

Zona di dalam tubuh manusia adalah garis khayal yang membentang di seluruh tubuh, yang digunakan sebagai batas dan letak reflek-reflek yang berhubungan langsung dengan organ tubuh.

Zona pada tubuh manusia, terbagi atas 10 letak batas lintas sesuai jumlah jari jemarinya. Ke-10 zona itu, membentang mulai dari ujung jari-jari, kemudian naik ke punggung. telapak kaki, betis depan, lutut, paha depan, lipat perut, perut, dada, leher, wajah, dahi, dan kepala.

Photobucket


Photobucket

Kemudian, melintas ke tubuh bagian belakang mulai dari kepala belakang, tengkuk, leher belakang, punggung, pinggang, pantat, paha belakang, lipat lutut, betis belakang, tumit, telapak kaki dan berakhir pada ujung jari-jari kaki.

Pada zaman dahulu, orang Cina beranggapan bahwa kedua telapak kaki manusia yang dirapatkan merupakan cerminan (gambaran atau bentuk) orang yang sedang duduk sambil memegang lututnya.

Berdasarkan anggapan tersebut, mereka kemudian menggunakan pencerminan itu untuk memetakan tata letak reflek organ tubuh manusia, dan kemudian meramunya dalam ilmu pengobatan/perawatan yang disebut refleksiologi

Jadi yang disebut refleksi adalah tempat berpantulnya saraf dan darah yang berfungsi langsung pada organ-organ tubuh. Sedangkan refleksiologi adalah ilmu yang mempelajari tentang magnetik (saraf) tubuh manusia.

Share:

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.