Terapi Bekam, Reflexi,Pijat dan Gurah

PEMAHAMAN TERAPI ZONA

Dalam tubuh manusia terdapat zona-zona tertentu yang berhubungan dengan penggerak organ tubuh. Apabila zona tubuh ada yang terganggu, maka berakibat pada terganggunya gerakan tubuh. Inilah yang disebut sebagai penyakit. Agar tubuh tetap sehat, maka zona tubuh harus tetap normal dan fungsional.

Terapi Zona merupakan pengobatan yang memadukan antara Terapi Syaraf dan Terapi Pembuluh Darah. Memaksimalkan fungsi syaraf sekaligus melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh. Inilah yang kami namakan metode terapi zona.

Terapi zona dianggap efektif oleh masyarakat, karena terapinya langsung menyasar Pusat Syaraf dan mendobrak Peredaran Darah yang tersumbat. Bahkan banyak yang mengaku setelah terapi beberapa menit kemudian rasa sakit yang diderita hilang dan badan menjadi lebih segar.

Terapi Zona tidak menggunakan alat bantu. Tujuannya agar menimbulkan rangsangan pada titik syaraf tertentu untuk penyembuhan sesuai penyakit yang dirasa pasien.

Terapi Zona merupakan pengobatan yang membantu penyembuhan berbagai macam penyakit. Mulai penyakit ringan, kronis, sampai penyakit komplikasi.

Terapi Zona juga menggunakan teknik terapi dan doa-doa khusus penyembuhan. Teknik yang tepat berguna untuk penyembuhan dari dalam tubuh - sekaligus meningkatkan imunitas sehingga badan tidak mudah terserang penyakit. Sedangkan Doa berperan penting dalam mencapai kesehatan. Dimana doa merupakan sarana penghubung antara manusia dengan Sang Pencipta Alam.

Terapi Zona sangat memprioritaskan kesembuhan setiap pasiennya. Pasien yang datang ditangani sepenuh hati. Diteliti mulai dari gejala, rasa, sampai akhirnya sembuh secara total.

Thibbun Nabawi ABU AULIA dengan Terapi Zona saat ini praktek dengan alamat :
JL. Pakis No. 25, RT 008, RW 05, Beji Depok (Seberang Polsek BEJI)
Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi nomor telepon call center kami di: 0819 3212 8246, 0812 8488 7535

Thibbun Nabawi ABU AULIA memiliki tenaga terapis yang terampil dan mengusai titik zona dalam tubuh. Para terapis sudah melalui pelatihan secara intensif dan telah memiliki kemampuan sempurna serta diakui oleh Paguyuban Pengobatan Alternatif Indonesia (PPAI) sebagai ahli terapi zona.

Dalam tubuh manusia terdapat zona-zona tertentu yang berhubungan dengan penggerak organ tubuh. Apabila zona tubuh ada yang terganggu, maka berakibat pada terganggunya gerakan tubuh. Inilah yang disebut sebagai penyakit. Agar tubuh tetap sehat, maka zona tubuh harus tetap normal dan fungsional.
Terapi Zona merupakan pengobatan yang memadukan antara Terapi Syaraf dan Terapi Pembuluh Darah. Memaksimalkan fungsi syaraf sekaligus melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh.



METODA  TERAPI ZONA

Terapi zona dianggap efektif masyarakat karena terapinya langsung menyasar Pusat Syaraf dan melancarkan Peredaran Darah yang tersumbat. Bahkan banyak yang mengaku setelah terapi beberapa menit kemudian rasa sakit yang diderita akan hilang dan badan menjadi lebih segar. Terapi Zona  adalah perpaduan antara  pengobatan Cina kuno dengan pengobatan Negeri Mesir yang dianjurkan dalam Al-quran dan Hadist. 
Dengan kemampuan khusus, titik syaraf tersebut dirangsang untuk penyembuhan sesuai penyakit yang dirasa pasien.

Setelah menikmati Terapi Zona, pasien biasanya merasa dirinya lebih baik. Tidur lebih nyenyak, suasana hati lebih tenang, pikiran terkonsentrasi, tidak tegang, bahkan sejumlah penyakit lama ikut hilang.
Menurut kaidah ilmu Terapi Zona , tubuh manusia memiliki kekuatan yang dapat menghidupkan lagi sel-sel tubuh yang mati. Sesuatu hal yang tidak mungkin terjadi pada mesin, yang notabene buatan manusia.

LANGKAH TERAPI
Pertama-tama terapis akan menekan zona tertentu dibagian kepala si pasien. Dari pijatan ringan di kepala, sedikit banyak akan diketahui jenis penyakit yang dikeluhkan pasien. Walaupun sebenarnya terapis dapat mengetahui keluhan pasien lewat konsultasi sebelum terapi. Kemudian penekanan merembet ke leher. Dari leher, ia meneruskannya ke tangan, kemudian dada hingga kaki. Pijatannya akan diulang dan difokuskan pada titik-titik zona yang dirasa menjadi pusat gangguan. Saat memijat, terapis mengaku selalu mengajak berbicara syaraf si pasien, meski kelihatannya ia hanya mewawancarai pasiennya saja.

Setelah mengetahui segala macam keluhan yang ada, ia segera akan merendahkan ketegangan syaraf pasiennya. “Dari data, pasien yang mengalami keluhan jantung sering mengalami migrain dan stres. Terapi untuk mereka, syaraf-syarafnya akan saya tekan hingga lemas. Dengan demikian, kondisi syaraf menjadi seimbang. Syaraf mempunyai dua sifat, buruk dan baik. Jadi, secara khusus cara kerja saya hanya menyeimbangkan syaraf yang buruk dan baik,” ujarnya.

Pasien akan terus diterapi dengan jari hingga sekitar 10 menit lamanya. Reaksi pasien dalam merasakan terapi ini bermacam-macam, ada yang menangis, berteriak, atau tertawa-tawa kegelian. “Secara umum, supaya tak kelihatan hanya berkonsentrasi di tempat yang dirasa sakit, saya selalu memijat seluruh badan pasien. Tujuannya, supaya pasien tidak akan merasakan sakit apa pun. Padahal, ada titik-titik yang saya khususkan.”

Share:

Popular Posts